Monday 9 February 2015

E-Book Gratis Membuat Aplikasi Java Web Enterprise Sederhana



MEMBUAT APLIKASI JAVA WEB ENTERPRISE SEDERHANA
Semoga tidak bosan-bosannya membaca buku yang EKO KURNIAWAN KHANNEDY buat :D walaupun agak semrawut bukunya,
semoga bermanfaat :D
Sebenarnya banyak sih yang mencibir, menghina dan mengutuk atas apa yang saya lakukan selama ini, berbagi ilmu, saya juga gak tau kenapa :D Tapi persetan dengan mereka :D Yang penting saya akan tetap terus berbagi ilmu, sampai akhir hayat, yeah, lebay mode on :D
Buku ini adalah buku saku yang membahas tentang pembuatan aplikasi java web enterprise sederhana,dimana disini saya bakal pake teknologi java enterprise, wuih keren kedengerannya :D Teknologi apa aja? Diantarnya Java Server Faces, Java Persistence API, Enterprise Java Beans dan Bean Validation.
Wuih sebanyak itu?
Percaya deh, gak seserem kedengerannya :D Malah menyenangkan kok :D Banyak kemudahan yang
ditawarkan oleh teknologi-teknologi yang tadi saya sebutin :D So, gak usah banyak cing cong, si acong aja gak banyak cing cong :D
Let’s Rock!!!
Bikin Project Dulu
Gak seperti di PHP yang bisa langsung bikin file .PHP, di Java gak seperti itu. Saat mau bikin aplikasi web, di java harus bikin project dulu.
Disini saya pake NetBeans buat editor-nya dan Glassfish buat servernya. Jadi sekarang kita bikin project java web dulu di NetBeans, tinggal pilih File -> New Project, trus keluar
dialog kayak gini :

Untuk Lebih lengkapnya,,, silahkan download di link berikut biar langsung bisa dipraktekkan
Semoga bermanfaat
Selamat belajar,
Salam coding!
Jangan lupa jejaknya di coding ya ;)

Kalian bisa download bukunya di http://khannedy.com/buku-java-gratis/

atau melalui link hasil upload ulang yang saya sediakan di bawah ini:

No comments:

Post a Comment