Friday 6 February 2015

Download Soure Code Java - Sistem Inventory - UKK RPL 2015

Setelah sebelumnya saya membagikan source code PHP untuk sistem inventory, sekarang waktunya saya bagikan source code Java dengan studi kasus yang sama. karena stok waktu luang saya banyak, jadi saya iseng iseng ngerjakan ini, dan Alhamdulillah project ini rampung dalam waktu 5 Jam, rekor terbaik saya selama ini :D :D :D

Jika user interfacenya masih kaku, reportnya masih kaku, harap maklum ya,, ntah kenapa laptop saya tidak mau berkompromi dengan Netbeans kali ini, sehingga saya tidak bisa melakukan pemrograman dengan banyak grafik karena hal itu akan membuat laptop saya mati suri, berharap ada yang mau gantiin dengan yang baru, hahhahahahah .......

Kalau anda terlewat dengan coding PHP Sistem Invetory yang saya posting minggu lalu, jangan khawatir, saya masih sediakan link nya kok :D :D :D ikuti link di bawah ya ;)

Download Source Code PHP - Sistem Inventory

Nah sekarang tiba waktunya untuk menerbangkan link download source code java sistem inventory,

Download Source Code Jasa - Sistem Inventory - UKK RPL 2015

File SQL nya sudah saya sertakan didalamnya, jika waktu Anda menjalankan program ada ke-error-an yang ditemui, jangan segan tinggalkan koment di sini ya! kalo saya bisa bantu, insyallah akan saya jawab sejelas jelasnya dan seterang terangnya :D

Harapan saya, semoga source code ini bisa menjadi bahan referensi untuk Anda - anda yang sedang mengerjakan project java, baik untuk kepentingan sekolah, tugas akhir atau skripsi.

Saya tunggu jejanya di komment!

Selamat belajar!

Salam coding ;)

2 comments:

  1. Mba ayu, minta izin untuk mengembangkan ya, guna dipakai dalam pembuatan penulisan ilmiah adik saya, tiap source code yang saya ambil dari sini, akan saya watermark dengan namanya mba ayu, terima kasih.

    ReplyDelete